From: Asrita Kinipulu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 07, 1999 2:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] AIR UNTUK SUSU FORMULA

Dear Netters,

Hari ini bayi saya berusia 3 bulan, dan mulai kemaren saya terpaksa sudah
harus kembali bekerja.
Sudah 2 hari ini, sebagai tambahan saya gunakan susu formula. Selama ini
saya tidak pernah mencampurkan air panas waktu membuat susu formula. Selain
lebih praktis, air nya juga lebih streril karena langsung dari Aqua botolan
(1500 ml), juga nggak perlu khawatir susu tersebut terlalu panas untuk bayi.
Apakah hal ini ada pengaruhnya (ada yang bilang susu jadi nggak 'matang')?
Atas perhatiaan serta tanggapannya saya haturkan banyak terima kasih.

Wasalam,
Asrita