Selamat siang/sore Pak Tommy, saya tertarik sekali dengan keterangan dari
Bapak. Selama ini terus terang saya agak bingung mengkonsumsi air terutama
untuk si kecil (1 th). Soalnya dari kecil sampai kurang lebih SMA saya hidup
di Bogor dan air yang dikonsumsi adalah air PDAM dan kalo saya rasakan
kualitas airnya sangat bagus. Namun sejak di Surabaya saya ketemu dengan air
PDAM yang saya rasa tidak layak untuk diminum. Akhirnya saya mengkonsumsi
Aqua untuk keluarga dan untuk susu formula anak saya. Dan air itu selalu
saya masak dulu sampai mendidih. Lalu yang ingin saya tanyakan, apakah saya
telah melakukan hal yang benar ? Apakah air Aqua yang saya didihkan tersebut
layak untuk diminum ? Dan apakah yang dimaksud Alat bio R.O ?

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. saya sangat menunggu
informasi dari bapak.

Endah M

> [...]
>Selain warna diatas, ada juga warna-warna lain.

>Dispenser tersebut hanya memproses menjadi Panas dan Dingin, jadi tidak ada
>proses sterilisasi dalam dispenser. Jadi kalau air yang dimasukkan x, maka
>keluarnya juga x.

>Kalau saya sekeluarga selama ini malah menggunakan air tanah (yang
>kelihatannya bening), tapi setelah saya melakukan pengetesan tersebut,
>akhirnya saya menggunakan Alat bio R.O tersebut untuk konsumsi air
>sekeluarga.
>
>Nah... apakah air yang anda minum tersebut sudah layak untuk diminum ?
kalau