dear netters,
saya mempunyai masalah dengan anak saya buang airnya sering sekali. sudah
dibawa ke Dokter dan diberi obat tapi masih tetap sering buang air, tapi
kondisi tubuh tetap normal makan juga tetap seperti biasa.anak saya
usiannya 6 bulan. Ada yang bilang itu biasa katanya mau minterin. Saya
minta Inputnya dari rekans sekalian terima kasih.