Tambahan,
Pucuk daun jambu batu, di cuci dengan air panas, lalu tumbuk kasih air mateng dikit
dan ambil perasan airnya lalu minumkan ke anak, Insyaallah sembuh mbak Yani.
Stop dulu susu formulanya, kalau toh ndak ASI ya susu formulanya di encerin banget
aja.
Kalau masih asi ya kasih sebanyak-banyaknya asi. Kalau mau teh pahit ya kasih saja .