From: Yani-Prime Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 29, 2001 2:11 PM
Subject: [balita-anda] Buang-buang air

Rekan Netters,

Mohon sharing tadi malam Raihan (1 thn) Buang air (maaf mencret) sebanyak 3
kali, dan baru saja ia buang air lagi 2 X. Karena tadi pagi ia tidak buang
air saya pikir hanya mencret (maaf) biasa saja..

Ternyata tadi ia buang air..mohon sharing obat apa yang harus saya berikan
sebelum saya bawa ke dokter , dan berapa kali harus ia konsumsi...bila ada
obat tradisional obat apa

Saya sangat tunggu sharing dari rekan netters .........help..help....!!

Regards,
Ibu Farhan + Raihan