Dear Netters,
Menanggapi masalah play group beberapa waktu yang lalu saya juga ingin
menanyakan alamat play group untuk kelompok umur 1-2 tahun (baik itu
tumble Tots ataupun kidsport) yang ada di daerah Bandung atau malah kalau
bisa di daerah Cimahi karena dekat dengan rumah.
Saya juga ingin menanyakan program apa saja yang diajarkan untuk
anak seusia anak saya (umur 16 bulan)baik itu yang ada di Tumble Tots
ataupun kidsport dan apa kelebihan dan kekurangannya dari program-program
tersebut. Sebagai tambahan informasi, anak saya gerak motoriknya sangat
aktif sedangkan kemampuan bicaranya walaupun sudah mulai ceriwis tapi
masih belum terarah dalam hal ini sebagai orang tuanya saja saya masih
sering belum mengerti arti dari pembicaraanya karena memang
ngomongnya masih dalam bahasa dia, sehingga ini sangat mengkhawatirkan
saya sebagai orang tuanya karena pada seusia dia kok belum bisa ngomong,
padahal kalau dia diajak bicara ataupun kalau disuruh itu ngerti dan
melakukan apa yang kita perintahkan. tapi kalau mau diajarin ngomong yang
benar kok susah sekali apa karena memang belum saatnya aza atau gimana.
Saya mohon tanggapan dari rekan-rekan netters lainnya.
Terima kasih sebelumnya dan mohon maaf apabila hal ini pernah dibicarakan
karena saya memang masih tergolong anggota baru.

Wassalam
Mamanya Farel