Salam Hormat,

Saya  punya balita berumur 2 tahun 2bulan
Anak saya agak aktif ,bicara sudahlancar,suka menulis(walau coret2 aja)
suka menyanyi .
Anak sayajugas suka mananyakan segala hal (rasa ingin tahunya besar sekali)
Saya berencana untuk memasukkan anak saya ke BIAS (Bina anak soleh)
semacam play group (di Tegal)
Tetapi yang saya agak ragu karena jam masuknya mulai jam 8 pagi s/d 1 siang
apakah itu tidak membuat anak akan cepat bosan atau malah cenderung terkekang ?
atau sebaiknya anak saya di rumah saja dengan eyang dan pembantu, karena saya sendiri
bekerja
dan suami juga sibuk.
saya mohon saran dari para Netter.

Salam,