Netters,

Apakah diantara netters ada yang punya pengalaman bagaimana cara melepas
kebiasaan anak minum susu melalui dot sewaktu tidur? Umur berapa sudah
mulai dibiasakan?

Anak saya sekarang ini sudah bisa minum sendiri di gelas, tetapi menolak
kalau diberikan susu di gelas. Juga masalah lain, dia biasa terbangun 1-2
kali semalam untuk pipis (tengah malam dan menjelang subuh). Setelah itu
dia pasti minta minum susu. Saya coba untuk kasih minum air putih tetapi
dia keukeuh minta minum susu.

Maaf kalau sudah pernah dibahas sebelumnya. Saya tunggu informasinya. Trims
sebelumnya.

Wassalam,
Dina