Kalau tidak salah, pernah di acara di TPI tiap hari sabtu, pernah di tayang
kan mengenai bili rubin kalau 'nggak salah lagi di terangkan kalau kadar
bilirubin tinggi itu terjadi pada bayi dari pasangan Istri dengan golongan
darah O dan suami golongan darah A,....dan kemungkinan akan sangat besar
jika resus si Ibu negatif,.......sekian mungkin ada rekan lain yang punya
info yang lain....??