Saya malah baru tahu ada kaitan antara AC bagi ibu hamil dan bayi bilirubin tinggi.
Saya sendiri boleh dikatakan 24 jam sehari berada diruangan ber-AC terus, karena
selain di mobil dan kantor, seluruh rumah saya (sampai kamar mandinya) menggunakan AC
sentral. Tapi untunglah 15 bulan yang lalu,ketika baru lahir, bilirubin anak saya
hanya 6,7. Dinyatakan normal dan tidak kuning oleh DSA. Demikian juga setelah pulang
ke rumah dan kemudian dicek lagi 2 minggu kemudian (berbarengan imunisasi BCG). Jadi
mungkin ibu-ibu hamil yang sering berada di ruangan ber-AC tidak perlu terlalu kuatir.
Semoga bermanfaat, salam !

Mama Jonathan

--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com