Saya juga melakukan hal yang sama (no. 1) seperti Mbak Stella dan ternyata
cukup manjur.  Dan itu juga atas informasi dari teman saya.  Karena saya
liat rambut anaknya lebat sekali.  Tadinya rambut anak saya juga tipis
kemudian saya gundul dan setiap habis mandi pagi dan sore saya oleskan
Zwitsal hair lotion disamping harum juga mudah utk mendapatkannya.