Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mungkin saya bisa berbagi pengalaman, Saya pernah punya pengalaman dengan
gangguan kipas angin.
Ini saya alami pada waktu anak saya berumur 9 bulan ( sekarang sudah hampir 14
bulan).
Pada waktu lahir sampai kira-kira berumur 5 bulan anak saya tidak pernah memakai
kipas angin, tapi setelah umur
kira-kira 6 bulan karena berat badan juga tambah naik saya mulai menggunakan
kipas angin karena anak saya
setiap kali mengeluarkan keringat sehingga ada biang keringat hampir di setiap
sekujur badan .
Sehingga saya putuskan untuk menggunakan kipas angin. Memang biang keringat
hilang tetapi masalah baru
timbul. Anak saya terserang radang tenggorokan dan juga pada waktu di Rontgen,
ternyata paru-paru bagian atas
ternyata sudah terinfeksi. Tetapi syukur alhamdullilah dokter anak saya (DSA)
bilang ini bukan TBC, dan
ini bisa sembuh dengan pengobatan. Sebenarnya ini disebabkan oleh debu yang
terhirup dan dokter menyarankan
untuk tidak memakai kipas angin, sebab ikut memicu / menambah banyaknya debu
yang terhirup.
Sebagai gantinya dokter menyarankan menggunakan EXHOUST tetapi kalau bisa  pakai
AC , itu lebih baik.
Karena AC masih mahal jadi untuk sementara saya menggunakan Exhoust. Dan
alhamdullilah dokter menyatakan
anak saya sekarang sudah sembuh dan sampai sekarang tidak terganggu lagi.

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Sigid.

mamanya Fira <[EMAIL PROTECTED]> on 10/25/99 11:30:46 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]