Hello semuanya,

Saya memiliki pertanyaan yang kurang lebih sama dgn sdr Luki dari Astra ini.
Anak laki2 saya berumur 1 thn 8 bulan, berat badannya 11.5 kg. Meskipun
nafsu makannya lumayan, bahkan suka sekali ngemil, tetapi berat badannya kok
tetep saja selama 6 bulan terakhir ini.
Tapi memang, sejak dia mulai bisa berjalan dan berlari, anak saya ini sangat
aktif dan sering agak sulit disuruh diamnya.
Jadwal makan nasi nya antara 3 s/d 4 kali (tergantung lama/ tidaknya waktu
tidurnya), diseling dgn minum susu (sekali minum minimum 150ml) sebanyak 4-5
kali sehari. Malam hari pada saat tidur dia sama sekali tidak minum susu/
air putih. Di antara waktu makan dia juga sering ngemil, dia suka biskuit,
kue2 keju, kue coklat, dsb. Buah-buahan saya berikan satu kali saat siang.
Siang hari dia biasa tidur 2 kali, pagi jam 9:30 dan siang kira2 jam 13:00.
Vitamin yg saya berikan setiap hari adalah Scott's Emulsion (1 x satu sendok
teh).
Dokter juga tidak pernah menyuruh memberian makanan tambahan apapun, karena
mungkin berat badannya masih di dalam range anak tumbuh normal.
Mungkin ada yang bisa bantu saya kasih suggestion, apakah anak saya perlu
tambahan vitamin lain/ makanan lain?
Terima kasih sebelumnya.

DIAH RIYAWANTI
Phone: 62 21 573 0474