From:   supri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Saturday, October 30, 1999 6:51 AM
To:     balita-anda
Subject:        [balita-anda] Mainan Bayi

Assalamu'alaikum

Para netters, adakah yang bisa memberi penjelasan tentang mainan anak =
yang berupa handphone2an, karena disitu tertulis chocking hazzard dan =
tidak bisa dimainkan untuk anak dibawah umur 3 tahun. Sebagai informasi =
saya memiliki anak bayi berumur 7 bulan dan suka dengan mainan tersebut. =
Yang ingin saya tanyakan mengapa mainan tersebut terlarang untuk anak =
dibawah umur 3 tahun?Adakah efek samping terhadap anak bayi?

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Wassalamu'alaikum