>Setahu saya (yang pernah saya baca), suara yg ditimbulkan handphone mainan
>itu terlalu keras untuk ukuran pendengaran anak2....

Setuju deh Mbak Nurul, tapi saya punya jalan keluar nih. Kebanyakan mainan anak-anak
memang bersuara cukup 'keras', saya sendiri merasa terganggu. Untuk mengatasinya, cari
dari mana suara/musik tersebut keluar (biasanya ada lobang-lobang kecil pada mainan
tersebut), lalu saya tempelkan beberapa lapis kain/perca dengan selotip yang lebar.
Hasilnya, suara yang keluar bisa teredam ! Selamat mencoba, semoga berguna. Salam !

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com