Setahu saya (yang pernah saya baca), suara yg ditimbulkan handphone mainan
itu terlalu keras untuk ukuran pendengaran anak2....
Jadi kalau di manualnya ditulis hanya untuk anak 3 tahun ke atas, ya
sebaiknya jangan diberikan dulu untuk anak yang lebih kecil dari itu.
Takutnya mengganggu pendengarannya...
Maaf referensi lengkapnya saya tdk bisa menyertakan, sebab saya juga lupa
bacanya di mana.... Semoga berguna...

Salam,
Nurul
<deleted>