Mamanya Arya,

Saya juga menggunakan slow cooker, sebab banyak kegunaannya :
1. Karena dimasak dengan panas yang kecil dan pelan sekali, zat gizi yang terkandung
dalam bahan makanan hampir tidak ada yang terbuang. Memasak dengan slow cooker tidak
menimbulkan uap yang banyak dan dengan demikian air yang terbuang juga sangat sedikit.
Dengan demikian, zat gizi yang terkandung akan tinggal tetap.
2. Praktis, karena semua bahan makan tinggal dimasukkan jadi satu, ditambah air,
dimasak dan matang ! Ya, saya memasukkan semua bahan menjadi satu.
3. Kemungkinan gosong sangat kecil.
4. Slow cooker ini juga bisa kita gunakan untuk membuat bubur kacang hijau dan merebus
daging. Biasanya saya merebus kacang hijau mulai dari malam hari sebelum tidur (jam
22.00) dan paginya sudah matang tinggal disantap. Praktis, kan ? Demikian juga dengan
merebus daging, kaldunya lebih harum dan banyak (karena tidak menguap). Selamat
mencoba slow cookernya, Salam !

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com