Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Saya juga mempunyai pengalaman dengan makanan pedas khususnya cabe rawit,
selama Saya hamil, Saya tidak pernah ketinggalan makan cabe rawit (hanya
cabe rawit tidak dengan cabe lainnya), sekali makan bisa berpuluh-puluh,
pembantu Saya waktu itu hampir setiap hari beli cabe rawit rata-rata
setengah ons, ketika masih gadis dan sampai sekarang memang Saya Sangat
menyukai cabe rawit, tetapi ketika hamil keinginan makan cabe rawit semakin
tingi dan ngga tanggung-tanggung, tapi alhamdulillah Saya dan anak Saya
baik-baik saja, rambut anak saya pun begitu lebatnya, persis rambut papanya.
Dokter Saya waktu itu hanya mengingatkan selama Saya tidak sakit perut, Saya
diperbolehkan makan cabe rawit sesukanya, asal makanan lainnya bisa masuk.
Memang waktu itu (terutama 4 bulan pertama hamil) Saya sama sekali susah
makan jika tidak ada rasa pedas cabe rawitnya, jadi segala jenis sayuran,
mulai sop, lodeh, sayur asam dll, makannya selalu disertai cabe rawit.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
Anna Dwiyana