Saya mempunyai kakak yang hamil muda (kira-kira 1 bulan).....dan bekerja.
Sebelum Hamil ia sangat suka sekali dengan makanan yang pedas-pedas(Jika
tidak ada yang pedas-pedas Ibaratnya : Makan terasa hambar) . dan dalam
keadaan hamil tsb ia masih saja mengkonsumsi makanan pedas tersebut
terlebih jika ia sedang mual atau pusing. Saya takut sekali mempengaruhi
kehamilannya itu. Adakah yang dapat memberi Info tentang Hal tersebut untuk
kakak saya..........................Terima kasih