-----Original Message-----
From: Agung Santoso <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Imunisasi

>     Imunisasi apa saja yang harus saya berikan kepada isri yang sedang
>     hamil muda.....

Untuk ibu hamil, imunisasi standar yang wajib diberikan adalah Anti Tetanus
(TT). Silakan dikonsultasikan kepada dokter yang merawat istri Bapak, kapan
harus diberikan vaksin tsb. Biasanya bagi ibu hamil yang waktu pertama nikah
belum disuntik vaksin TT, pada saat kehamilan akan diberikan suntikan 2
kali.

Untuk vaksinasi / imunisasi yang lain, saya rasa disesuaikan kebutuhan
menurut arahan dokter spesialis.

regards,
Silvy Indriani
mail to : [EMAIL PROTECTED]