Pak Hendro,
Setahu saya imunisasi yang harus diberikan adalah;
BCG
DPT I, II, III
Polio I, II, III (umumnya diberikan berbarengan dengan DPT)
Hepatitis I, II, III
HIB (dua kali jika dibawah satu tahun, 1 kali jika diatas 1 tahun)
Campak
MMR

Mengenai kapan tepatnya saya kurang tahu, karena saya hanya mengikuti saran
DSAnya saja. Umumnya jika bayi lahir di RS dan kontrol di RS tersebut lagi maka
DSAnya yang akan memberikan jadwal.

Salam

Mamanya Hana

"Hendro Setyo Budi" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/10/2000 02:55:32 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]