Setahu saya dan selama saya hamil saya tidak pernah diberikan imunisasi
apaun oleh dokter kandungan saya. Dokter kandungan saya hanya memberikan
vitamin dan obat untuk kurang darah karena selama saya hamil saya kurang
darah. Tapi kalau memang benar ada imunisasi untuk ibu hamil saya juga
ingin tahu tuh.

Dari ;

Johanna