Kebiasaan kenyot jari biasanya disebabkan masih kurang dapatnya sianak
mengekspresikan suatu sikap terhadap lingkungan atau keadaan. Biasanya hal
ini akan hilang dengan sendirinya seiring bertambahnya waktu dan makin
berkembangnya kemampuan ekspresi sianak. Kita dapat membantu anak untuk
belajar mengekpresikan sesuatu secara benar.
Semoga membantu.

Wassalamualaikum WW

Internet