Saya mau bagi pengalaman saat saya nglahirin 2 tahun yang lalu. Waktu
itu anak saya lahir hari Minggu 28 Sep 1997 persis seperti perkiraan
dokter, dan pada hari Jum'at (2 hari sebelumnya) saya periksakan
kandungan saya ke bidan kebetulan tante dari suami saya, beliau bilang
bayinya belum turun (kepalanya masih goyang katanya), dan  2 hari
setelah itu bayi saya lahir juga normal kok, dan saya pernah tanya
masalah maju atau mundurnya proses kelahiran dari waktu yang
diperkirakan adalah kedepan 1 minggu dan sebelum 1 minggu (dengan
catatan bayi dalam keadaan normal posisi dan berat ya..), jadi ndak usah
khawatir tentang itu,  'kan belum melampaui waktu yang diperkirakan
dokterkan. Yang jelas persiapkan mental  dengan baik, dan positif
thinking aja.., jangan lupa banyak berdoa untuk keselamatan semua

Salam

Yuli