abis nyusuin, bayi gendong dalam posisi berdiri ke pundak menghadap ke
belakang lalu tepuk-tepuk punggungnya sampai e..eugh..(sendawa)
abis netekin bayi jangan di ayun-ayun. Dan dikira-kira deh kalau emang
udah kenyang ya jangan dipaksain netek berhubung ASI nya banjir.
ndak masalah tuh, gak usah gupuh,ndak usah disedot segala dilap saja.
Kalau flu pasti idungnya meler terus atau nafasnya berat/ngorok
Smoga bayine sehat-sehat saja.

  wasalam,