Sebagai info saja, 4 hari yl anak saya (15 bl) diimunisasi MMR di RS Pantai Indah
Kapuk, biaya-nya Rp. 62.000,- belum termasuk honor dokter dan administrasi.
Tapi sebenernya saya mau informasikan (mungkin kurang akurat),  baru saja ibu saya
cerita, bahwa beliau membaca (lupa dimana) di Amerika ada penelitian mengenai kasus
autisme yang meningkat dewasa ini, dari penelitian itu diperoleh keterangan bahwa
mereka yang menderita autisme itu 'banyak sekali' menerima bermacam-macam imunisasi
pada usia dini. Mungkin ada netters lain yang pernah baca/dengar mengenai info ini ??