Ibu Imelda..........kalau menurut saya, untuk anak seusia anak ibu yang
belum sampai 6 bulan, resep yang ibu bikin rasanya terlalu heboh dan
bervariasi ya........he....he.........untuk anak 6 bulanan.  Bukankah untuk
anak seusia itu makanan sebagai pelengkap dan perkenalan?  Jadi sabar aja
bu.......kita bertahap memperkenalkan dan memberinya.  Ibu kan khawatir
anaknya kekurangan gizi, tapi apakah ibu juga khawatir bila anaknya
kelebihan gizi? Biasanya saya memberikan makanan buat anak untuk sekali
makan paling banyak 2 sumber protein hewani ditambah satu sumber protein
nabati dan 1-2 macam sayuran. Untuk lebih jelasnya ibu bisa baca di buku
karangan ibu Toeti Soenardi  mengenai makanan untuk tumbuh kembang balita,
disana juga dijelaskan berapa kebutuhan kalori dan zat gizi untuk bayi/anak.
OK.............semoga dapat membantu.