Ibu,
sepanjang bayinya suka dan mau saya rasa tidak terlalu masalah apakah menunya 'heboh'
atau tidak. Yang pentingkan makanannya mengandung karbohidrat, protein,
vitamin,mineral dan lemak (bagi bayi penting sekali lho fungsi lemak ini). Hanya saja
ada baiknya beberapa jenis sumber protein yang sering menimbulkan alergi (seperti
ikan, udang, telur dan hati ayam) diberikan satu-satu dulu, maksudnya kalo ternyata
bayi ibu alergi, ibu jadi mudah mencari pemicunya. Kalau semua dicampur jadi satu kan
agak sulit menemukan mana pemicunya. Anak saya juga kadang-kadang makan dengan menu
yang cukup 'heboh' , tapi selama dia mau saya rasa tidak masalah. Semoga bermanfaat,
salam !

Mama Jonathan