Dear all,

Anak saya baru 2 minggu, pada kulit leher and tangan serta kening timbul
bintik merah seperti biang keringat dan
bintik merah tersebut seperti ada airnya, apakah itu wajar pada anak seusia
dia ?..tolong dong para netter kalo
ada obatnya dimana saya bisa beli dan apa nama obatnya ?...Thank sebelumnya.

Regards,

Rudy Christna
Network Operation Centre (NOC)
PT. Excelcomindo Pratama