Pak Basuki dan rekans,

Saya menghargai usul Pak Basuki, namun saya tidak keberatan dengan topik yang
sepertinya diulang-ulang. Tentu saja banyak anggota milis yang baru yang menanyakan
topik-topik 'lama dan sudah pernah dibahas' , tapi saya juga melihat banyak anggota
milis baru yang menjawab dengan pendekatan atau pengetahuan baru juga untuk
topik-topik lawas tersebut. Jadi, malah menambah 'isi perpustakaan' kita.

Bagaimana tanggapan netters yang lain??