Pak Rudy,
Bintik merah yang timbul bisa karena beberapa sebab:
1. Udara yang panas, sehinga banyak berkeringat. Coba
perhatikan apakah kepala bayi bapak sering basah,
kalau ya, berarti memang kepanasan. Cara menguranginya
dengan membuat nya tidak kepanasan, pakai baju yang
tipis, sering di lap dan dibedaki, dll. Memakai tepung
kanji juga baik untuk menghilangkan biang keringat.
2. Alergi dengan kosmetik (sabun, baby lotion, minyak
telon, dll). Cari tahu dengan menghilangkan dulu semua
sebab, misalnya jangan pakai sabun, lotion, dll jika
berkurang, mulai pakai salah satunya dan lihat
reaksinya, jika memerah kemabli berarti bahan tersebut
yang menyebabkan merah, selanjutnya jangan dipakai
lagi.
Kalau alergi dengan sabun (banyak kterjadi) coba ganti
dengan sabun cair Physo Hex, biasanya akan berkurang.

Mamanya Dafi

--- Rudy Christna
<[EMAIL PROTECTED]>

=====