Untuk Bapak Hady...

Saya turut prihating dengan masalah yang menimpa bapak di MAKRO. Disini
terlihat kekurang profesionalan management MAKRO dalam menangani masalah
bapak. Meskipun Bapak Ajub Sutanto sudah memberitahukan bahwa masalah ini
sudah/sedang ditanggani oleh pihak MAKRO. Alangkah baiknya Bapak memfollow
up terus sampai dimana pihak MAKRO menyelesaikan masalah ini jangan sampai
masalah ini tidak tuntas atau tidak ada penyelesainnya sama sekali
Kalaupun tidak ada penyelesaian atau sampai berlarut-larut saya sarankan
pak Hady untuk segera melakukan tindakan yang lebih jauh dengan
memasukannya ke Koran22 atau yang lainnya...dengan tujuan untuk
mengembalikan citra dan harga diri bapak...
Untuk ini saya ucapkan selamat berjuang...

salam

Dicky DM