Coba cara tradisional, dikasih tepung kanji + air.

     Selamat mencoba.....

______________________________ Reply Separator _________________________________
Subject: [balita-anda] biang keringat
Author:  [EMAIL PROTECTED] (yanis.kurniawati) at bngtw
Date:    11/22/99 8:51 AM

Anak saya berumur 22 bulan. Sejak umur 1 tahun ia sering terkena biang
keringat.
(padahal di rumah ada AC). Saya sudah menggunakan obat dari dokter maupun
obat
yg dijual bebas (Caladine cair). Tapi akhir-akhir ini obat-obat tersebut
sepertinya "tidak mempan".
Apakah rekan-rekan ada yang mempunyai "resep jitu" penghilang biang
keringat ?

Terima kasih.
Mama Ivan

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: balita-anda-owner@indoglobal.