Mamanya Putra & Calista,

Anak saya (3.5 th) juga banyak biang keringatnya.
Jika badannya basah keringat akan tambah gatal dan digaruk-garuk, untuk
mencegahnya lap dan ganti baju (nyerep keringat). Habis mandi saya kasih
caladine cair dan pemberian sejenis minyak telon/kayu putih diusahakan tidak
mengenai biang keringat/stop dulu. Jika sembuh memang kulitnya seperti kasar
kemudian akan mengelupas dengan sendirinya. Itu cara dan pengalaman saya.

Salam,
Watini