Kalau mau yang tradisional, sementara bedaknya pakai tepung kanji (tapioka)
atau tepung sagu. Terbukti banyak yang cocok. Murah meriah...
Perlu jadi bahan pertimbangan juga, ngga semua bayi cocok pakai bedak baby.
Anak saya ngga begitu cocok pakai bedak baby apapun merk-nya. Cocoknya pakai
bedak Caladine. Memang setelah saya coba pada diri saya sendiri, bedak baby
itu justru menyumbat pori-pori dan menyebabkan biang keringat. Terutama pada
saat sedang banyak berkeringat. Lain halnya dengan Caladine. Mungkin karena
mengandung Calamin makanya ngga bikin pori-pori tersumbat.
Itu hanya masukan saja. Untuk memilih bedak mana yang cocok, silakan
berexperimen dulu...