From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, November 20, 1999 11:13 AM
Subject: re: [balita-anda] santan dan kue

> Mbak,
> terima kasih kembali, saya malah tinggal sama mertua dan selalu berusaha
menghindari ketegangan (seperti kata mbak).

> Terus terang saya belum berani memberikan makanan bersantan kepada putra
saya, tapi rencananya saya mau mulai mencobanya besok-besok dalam bentuk
bubur sumsum plus mau saya kasih gula merah cair. Mudah-mudahan suka dan
perutnya engga protes.

> Untuk kue yang bergula dan berlemak, saya tidak memberinya terlalu banyak
kok, lagipula sebagian besar saya membuat kue sendiri, jadi saya yakin
bahannya tidak berbahaya dan manisnya dikurangi, sebab keluarga saya tidak
terlalu suka manis-manis. Kue bolu keju, bolu kukus, makaroni skotel, pastel
tutup biasanya satu iris kecil (1/2 iris orang dewasa) sudah cukup, saya
cuma bermaksud memperkenalkan sebanyak mungkin macam makanan sedini mungkin.
Jadi, asal nyobain saja. Kalau kue tart atau ice cream yang beli juga sama,
sedikit saja, biasanya putra saya juga sudah cukup, tidak minta lebih.
Sampai sekarang sih perutnya bisa terima tuh mbak.

> Kalau putra mbak mau cemilan, bisa belikan dia snack yang sehat seperti
mari regal, corn flakes (macam-macam rasa). Putra saya juga suka sekali,
engga banyak-banyak, hanya untuk cemilan saja.