Aduh mak ! Ternyata buanyak banget nih tanggapannya. Gini nih, saya emang kerja di
Kelompok Kompas-Gramedia, tapi bukan di penerbitan ataupun toko buku-nya. Sebagai
karyawan saya bisa pesan langsung plus dapet diskon. Kalau ada yang mau ikutan pesan
boleh lewat saya (plus diskon juga, kok). Kalau beralamat di Jakarta saya usahakan
ekspedisi dari tempat saya untuk mengirimnya, tentu pakai ongkos kirim (saya belum
tanya berapa ongkosnya). Dan, karena saya bukan jualan, saya minta agar uangnya
ditransfer dulu, soalnya saya juga harus bayar dulu kepada penerbitnya, baru bukunya
dikasih.
Buku Psikologi Anak terdiri dari 2 jilid, masing-masing harganya Rp. 10.000,-
Kalau sekalian mau pesan buku karangan Tuti Soenardi juga boleh. Yang judulnya MAKANAN
UNTUK TUMBUH KEMBANG BAYI harganya Rp. 22,500. Yang MAKANAN BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT
DAN CERDAS harganya Rp. 22,000. Semua diskonnya 10 %.

Kalau mau, tolong hubungi via japri aja ya. Entar mengganggu dan dikira iklan lagi.

Buat Mamanya Ivan,

hehe...mbak, minta komisinya sama penerbit apa toko bukunya aja ya...abis saya juga
engga dapet tuh ! Salam !

Mama Jonathan