From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, November 25, 1999 1:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] buku psikologi anak

>Aduh mak ! Ternyata buanyak banget nih tanggapannya. Gini nih, saya emang
kerja di Kelompok Kompas-Gramedia, tapi bukan di penerbitan ataupun toko
buku-nya. Sebagai karyawan saya bisa pesan langsung plus dapet diskon. Kalau
ada yang mau ikutan pesan boleh lewat saya (plus diskon juga, kok). Kalau
beralamat di Jakarta saya usahakan ekspedisi dari tempat saya untuk
mengirimnya, tentu pakai ongkos kirim (saya belum tanya berapa ongkosnya).
Dan, karena saya bukan jualan, saya minta agar uangnya ditransfer dulu,
soalnya saya juga harus bayar dulu kepada penerbitnya, baru bukunya dikasih.
>Buku Psikologi Anak terdiri dari 2 jilid, masing-masing harganya Rp.
10.000,-
>Kalau sekalian mau pesan buku karangan Tuti Soenardi juga boleh. Yang
judulnya MAKANAN UNTUK TUMBUH KEMBANG BAYI harganya Rp. 22,500. Yang MAKANAN
BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT DAN CERDAS harganya Rp. 22,000. Semua diskonnya 10
%.

>Kalau mau, tolong hubungi via japri aja ya. Entar mengganggu dan dikira
iklan lagi.

>Buat Mamanya Ivan,
>
>hehe...mbak, minta komisinya sama penerbit apa toko bukunya aja ya...abis
saya juga engga dapet tuh ! Salam !

>Mama Jonathan

>Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com
>
>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com
>"Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat & cerdas"
>
>-= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 - www.indoglobal.com =-
>EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:
[EMAIL PROTECTED]