Hallo mama marchel, gimana susunya ??
Sekarang John lagi males makan nih, maunya main melulu. Kalo makan 40 menit baru
habis. Wah..wah..!

Buku psikologi anaknya 10,000 kali 2 jilid jadi 20,000. Diskonnya 10 % jadi 18,000
plus ongkos kirim dalam kota jkt 2,500 kalo mau 1 hari, 1,500 kalo 2-3 hari.

Transfer ke :
Stella Martini Arwadhi
BCA Mandala Raya, Tomang
3981119779

No. telp.ku di kantor : 548.3008/549.0666 ext. 4401

Kasih alamat yang jelas ya, mbak. Terus transfernya juga tulis dari mbak ya, biar saya
tau, trus langsung saya pesenin.

salam buat marchel dari john !