Yth. Netter Balita Anda

Anak saya berusia 8,5 bulan, kurang lebih 2 minggu ini panas badannya sering
berubah-ubah, kadang dingin, kadang panas. Panasnya biasanya pada malam
hari. Menurut tetangga mungkin ini gejala campak. Saya mohon bantuan sama
temen-temen di mail list ini yang punya pengalaman tentang penyakit campak
tersebut.

1. Bagaimana sebaiknya perlakuan saat makan, minum, mandi dsb. terhadap anak
kami yang ke 1 tersebut ?
2. Obat tradisional apa yang manjur untuk menyembuhkan penyakit tersebut ?

Demikian yang dapat kami uraikan, semoga temen-temen sudilah kiranya untuk
berbagi pengalaman.

Agus Sulistyono
PT Toyota Astra Motor
Parts Division