Pak Agus..

Menurut saya gejala yang ditunjukkan oleh anak bapak bukan campak, karena
setahu saya bila bila / akan terkena campak maka akan timbul bintik merah di
seluruh tubuh si anak (pertama sekali mungkin timbul di sekitar hidung /
atas mulut). terus akan dibarengi dengan batuk berlendir , hidung ngak
berhenti meler dan mata agak berair dan merah (pokoknya sedih benar dech
kalo anak kena campak). hal hal  mungkin ini berlaku buat anak yang belum
sempat vaksin campak.

Waktu baby saya kena campak (3 minggu yang lalu), hal yang menurut DSA
penting diperhatikan adalah minum air putih yang banyak dan makan yang
banyak (biasanya anak akan rewel bila mo makan dan minum) . Terus jangan
lupa mandi karena mandi akan mengeluar kan hawa panas  si anak.  Dan obat
tradisional yang saya pake adalah "Mak Po" dan  beberapa rebusan akar akaran
(beli di apotik cina).

dari babenya Audrey