Pak Agus,

Jangan percaya omongan tetangga donk
Badan anak panas setiap hari selama 2 minggu apalagi hampir setiap sore
perlu diwaspadai, bisa jadi itu gejala tipus, demam berdarah atau ISPA
(Infeksi Saluran Pernafasan Atas) bahkan bisa juga paru-parunya bermasalah
seperti yang dialami oleh anak saya.
Lebih baik secepatnya dikonsultasikan ke DSA Bapak.
Saya rasa netters yang lain juga setuju.

Salam balita
Savitri