Mba Ani,
Sekarang lagi 'menghitung hari' ya :-)
Ntar dede nya Y2K compliance donk ya :-)

Anak saya udah pake pampers dari hari ke-3, abis lahirnya lewat oprasi, jadi bundanya
belon fit bener buat nyuci popok.
Kalo gak salah ada tanda "FOR NEW BORN"  dikemasannya.

Kalo saya, tiap si Gilang pupup pasti saya ganti pampersnya,emang agak boros sih, pake
popok kaen lebih hemat.

Selamat menunggu,

Wasalam,
Ita - bundanya Gilang