Dear Calon Ibu yang bahagia (Ibu Ani),

Memang tidak dapat dibayangkan betapa repotnya menjadi Ibu, salah satunya
adalah mengganti popoknya setiap bayi BAK atau BAB - apalagi kalau musim
hujan. Baby Diapers memang salah satu alternative yang praktis (walau
sekarang agak or malah mahal).
Tetapi kenapa kita tidak letakkan pemakaian Baby Diapers ini hanya utk hal
yang perlu saja (semisal bepergian). dengan menggunakan Popok dari kain bayi
pasti akan selalu menangis karena terganggu oleh rasa basah dan tidak nyaman
ketika BAB/BAK, akan tetapi dengan terbiasa menangisnya ini melatih bayi
menjadi sensitive dengan rasa tidak nyaman tersebut.

Pengalaman saya pribadi - setelah bayi saya berumur sekitar 7/8 bulanan,
putri kami selalu kami latih utk pipis setiap waktu tertentu dan
alhamdulillah kedua putri kami ini tidak lagi ngompol baik dikala main
maupun diwaktu tidur (siang dan malam), tapi memang perlu usaha dan
kesabaran yang luar biasa........

salam,
Mamanya Dita dan Dian