Berbicara mengenai susu kedelai, anak saya yang saat ini sudah berusia 2
tahun juga saya beri sari kedelai setiap paginya, tapi bukan sejenis seperti
susu kedelai yang dijual di pasaran yang warnanya agak putih, sari kedelai
ini digiling beserta kulitnya, sehingga kadar vitamin yang terkandung di
dalam kedelai itu utuh dan masih lengkap, karena seperti kebanyakan
kacang-kacangan, vitaminnya justru terkandung paling banyak di bagian
kulitnya. Dan wanginya juga lebih harum dibandingkan dengan jenis yang lain,
hanya sayang Sari Kedelai ini tidak dijual di pasaran, saya mendapatkannya
melalui saudara saya juga,  selera anak saya makin meningkat setelah diberi
minum Sari Kedelai ini, kadang-kadang pada sore hari saya beri juga Sari
Kedelai ini sebagai pengganti susu. Sekarang tidak hanya anak saya yang
senang Sari Kedelai tersebut, bahkan kami sekeluarga juga menjadi ketagihan
karenanya.

Salam,
Mama Andrew