Yth para neters:

Pengalaman dari saya dan temen-temen saya :

Sebenarnya pengalaman tersebut belum saya alami tapi saya saat ini udah
2 tahun memakainya. Sebenarnya saya takut juga lho..!

Memang kebanyakkan temen saya mengalami hal tersebut (dari lepas KB
sampai hamil lama ), tapi ada beberapa temen  yang terlambat suntik
ternyata sudah hamil lho, makanya di balai pengobatan di tempat saya
kalau terlambat suntik pasti diminta tes kehamilan dulu, karena di
takutkan setelah disuntik ternyata hamil. Dan biasanya ini dialami
temen-temen yang KB-nya baru beberapa waktu (belum ada 1 tahun ).

Dokter perusahan kami mengatakan kalau ndak mau nunggu lama ya 1 tahun
suntik kemudian dilanjutkan pakai KB pil (saya ndak praktekin karena
saya orangnya lupaan ) dan hasil dari saran ini memang terbukti banyak
teman saya yang berhasil hamil lagi sesuai dengan yang mereka
rencanakan.
Mungkin lama tidaknya hamil lagi tergantung keadaan yang bersangkutan
dan lamanya KB suntik kalik ya...

Mungkin itu aja pak Hendarman dari saya, barang kali ada yang lebih tahu
mau nambahin

Salam

Yuli mama Ivan