Pak Taufik, kalau bapak tinggal di Jakarta bisa dibawa
ke Tukang urut Patah tulang Haji Naim, di jl. MPR
Raya, tepatnya saya tidak tahu, tapi bisa ditanyakan
karena sudah terkenal. Atau nanti saya tanyakan ke
orang tua saya di Jakarta.
Karena anak bapak masih kecil, kemungkinan tulangnya
bersatu dengan sempurna masih sangat besar, untuk itu
perlu diambil tindakan cepat, jangan lupa tambahkan
kalsium untuk sehari-hari (bisa dari susu atau minyak
ikan) sehingga tulangnya kuat.