Assalamualaikum,

Bapak taufik, maaf kalau denah detailnya saya tidak jelas.
Tapi kami bersedia mengantar,  ini kalau bapak mau, datang saja kerumah saya
alamatnya :
* Griya Serdang Indah Blok E6 No.09 serdang 42161, Harjatani (sebelah
PCI)/Cilegon
   Telfon : (0254-384145).
Kami sekeluarga senang kalau bisa membantu bapak supaya sikecil cepat sembuh.
Segitu aja informasinya, salam untuk keluarga semoga selalu sehat walafiat dalam
lindungan Allah S.W.T.

Wassalamualikum,

Bessy. F. Ibrahim