Assalamualikum,

Dear Bapak Taufik,

Anak saya juga pernah mengalami patah tulang tapi di bagian tulang kering (kaki
sebelah kanan) juga pada waktu umur dua tahun, sedihnya pada waktu itu baru
beberapa bulan bisa jalan.
Kejadiannya sewaktu saya dikantor setelah saya pulang kakinya bengkak besar
sekali tulangnya sudah bergeser banyak. Hari itu juga saya bawa ketukang urut
janur ternyata setelah diurut terdengar seperti patah (krek) dan situkang urut
akhirnya nyerah, setelah itu saya bawa kedokter dan dirongent oleh dokter
disarankan anak saya untuk dioperasi dan diberi pen setelah beberapa tahun
kemudian dicabut lagi (kebayang nggak sih rasanya gimana kalau dicabut lagi),
tapi waktu itu ada juga saudara yang menyarankan untuk pergi ke tukang urut
tulang yang sudah profesional di pandeglang karena beliau pernah kesana
membetulkan tulang (Maaf) pantat yang bergeser karena jatuh.
Setelah saya kesana beberapa kali alhamdulillah anak saya bisa pulih dan jalan
seperti biasa.
Cuma kalau Bapak kesana harus bersabar karena pasiennya banyak dari mana-mana.
Dan jangan kaget kalau kesana nanti yang sakit akan diurut dan kalau memang
tulang yang dibetulkan akan terdengar seperti dipatahkan (krek-krek) tapi itu
tidak sakit, itu dialami oleh semua karena anak saya juga tidak menangis sewaktu
dipijat.
Alamatnya di PANDEGLANG, Namanya Bapak NURYASIN (tanya saja sama orang sekitar
semua sudah pada tahu karena sudah terkenal).
Disana saya juga pernah lihat pasien yang ditabrak Delman (sewaktu jalan-jalan
di Monas/anak-anak) dari Jakarta tulang pundak dan paha patah tiadk bisa
digerkan sama sekali, kalau berobat bareng saya baru beberapakali berobat tangan
dan tubuhnya sudah bisa digerakan.
Kayaknya itu saja sedikit info dari saya semoga bermanfaat, dan slam untuk Ibu
dan sikecil semoga lekas sembuh dan bermain seperti biasa,

Wassalamualikum,

Mama Irsal & Sarah