Dengan hormat,

Pak Admin terus terang saya tidak setuju dengan berita hal diatas ada diMillis
ini, khok hal seperti ini bisa dilewatkan begitu saja ???

Apa Millis ini harus diseret-seret juga kedalam kancah politik yang tidak
menentu ini ??? Atau apa kita melupakan visi dan misi dari millis ini ??  Atau
masih kurang kita saling menuding satu sama lain ?? Atau masih kurang kejadian
diatas ?? Haruskah ???

Terus terang bila berita ini terus berlanjut dimillis ini, saya mohon tarik diri
dari ruang millis ini, Tolong saya di un-subscribe 'Pak Admin !!

Salam 'Geram' dan Kecewa !!

(dari Calon seorang Ayah).

-------------------- Forwarded by Victor Siagian/JKT/ID/Avon on 01/04/2000 03:19

"Bonardo P.S. Napitupulu" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/04/2000 02:38:16 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]